Minggu, 08 April 2012

Cat my everything


Hay,q mau crita ap arti kucing di hidupku,,,,,

Aku tau buat kalian kucing g ada apa”nya,tapi buat aku kucing adlh segalnya bagiku ,kucing selau ada saat q tidur,senang,duka,sedih.

Kucing….kucing…..kucing…..engkau sangat berjasa bagiku tanpa kau q kan selalu sedih,,,,,,
Emmmm q juga mau crita sumpah aku nangis kalok mau crita init p tetp akn q critakan untuk membuang semua kesedihaku dan membagi untukmu wkwkwk

Jadi gn!! Kucingku melahirkan punya anak 4, lahir 11 Maret,2012 anaknya sumpah unyunya g nguatin, setelh berjalanya waktu, aku sich g tau bgt kronologis kejadianya tp gn….kan mamaku mau jemput aku terus ank”nya pada lari” di garasi kan setau mamaku kucingnya semua dh pada masuk ehhhhhhh ternyata masih ad satu yg di garasi itu ank kucing paling aku sayng,aku manja dia tu unyunnya g nguatin…..ehhh waktu mamaku keluarin motor anknya kucingnya di belakang motor tau…taunya….. anak kucingnya……………….ke tlindes(hahah bahssane) motor ((ahhhh mau nangis)) L …….terus sm mamaku di ambil taruk di tempat boboknya dia udh lemes tak berdayaa…..lalu mamaku jemput aku……ehhhhh waktu di perjalanan mamaku crita semua, q dh sedih bgt…. Pikiran g karuan kmn” ….sesampeknya di rmh aku burU’’ bukak pintu trs aku liat kucingnya udh mati…..sumpah q g percaya dia tu kucing paling gmn gitu dr yg laen…..blm genap sebulan q bersamanya eh….. tau”nya dia meninggalkan q untuk selamnya……aku Cuma nangis….nangis…..dan nangiss……
Jadi temen” kucing itu my everything :****



0 komentar:

Posting Komentar